Sabtu, 02 November 2019

Wahana Menegangkan di Jungleland yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang sangat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala beban ataupun pun aktivitas Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan preinan terutama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa oke area liburan tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang darmawisata ini berlimpah amat alat dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa melaksanakan liburan Anda bertambah berjejak dengan berkualitas.

Tak cuma itu, di kian lagi cawis beberapa alat angkut yang bisa membuktikan seberapa besar kejantanan Anda sekalian menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa ala sensasi jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berlainan dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda hendak mengharapkan sensasi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama hendak semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin tinggi hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti ingat dengan alat yang satu ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area darmawisata ini, nir- kurang ingat rasakan sensasi yang dihadirkan akibat cecair race ini.

Terletak di alam carnivalia, era menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan mengapung di antariksa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya banyak ajak adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, era hendak berupaya mainan ini, ada batasan agung badan, adalah hanya berlaku buat orang yang memiliki adiluhung di atas 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pun tak jauh dengan alat cairan race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda pilih kala Anda ingin merasakan sensasi berayun yang kian mengesankan. Jika era mencoba buaian biasa cuma memiliki kemiringan yang tak seberapa, akan tetapi di wahana ini Anda hendak dibawa ala sebentuk bandul danawa yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi pada ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di zona mysteria, andaikan di Air Race Anda hendak dibawa atas sensasi berkelemban dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat mengharapkan dengan jalan apa cerapan jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melaksanakan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat sedang menggunakan wahana seru ini.

Tentunya alat angkut ini amat dahsyat amat buat dicoba. Untuk alat angkut ini juga berwujud seperti piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan sedang berada di piring terbang. Tentunya, hebat bukan buat temani pakansi Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk wahana yang eka ini, absolut lebih seru dan memasrahkan anggapan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan memberikan anggapan atraksi yang menegangkan, definit akan sukses melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat angkut ini, Anda bakal duduk di suatu penyangga berbentuk bagai perahu karet, akan datang Anda akan dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini jua dilengkapi sebagai elevator yang bisa membawa Anda batas ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, alat angkut ini selain menegangkan jua sangat klop Anda pilih untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berupaya alat ini, maka Anda akan masuk ke di sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar bahkan sekalian membesuk dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, pada alat ini bakal membawa Anda pada sebuah cerita tentang satu keluarga yang ayal memasygulkan dengan kematiannya masih konsisten jadi misteri. Di wahana ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya menggunakan kereta dengan jumlah tamu sebanyak 4 orang pada ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa alat memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih saat preinan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar