Sabtu, 02 November 2019

Wahana Menarik di Jungle Land yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu amat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala beban ataupun juga karier Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan lebih-lebih buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area darmawisata benar untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang liburan ini berjibun sekali wahana dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat preinan Anda kian berjejak dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di sana lagi tersedia beberapa wahana yang bisa memperlihatkan seberapa besar keberanian Anda sekalian menantang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa atas sensasi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan alat angkut Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan membahayakan dari wahana lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal mengharapkan sensasi diayun dengan diputar dengan kecekapan yang semakin lama akan semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin agung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti kenal dengan alat angkut yang ahad ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang wisata ini, nir- lupa rasakan sensasi yang dihadirkan oleh air race ini.

Terletak di zona carnivalia, era menaikinya Anda akan dibawa berputar dan melayang di alam dengan kecekapan definit yang pastinya banyak menantang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik akan mencoba atraksi ini, ada batasan adiluhung badan, ialah hanya berlaku buat orang yang memiliki agung di arah 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan alat angkut cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini klop Anda membeda-bedakan saat Anda ingin merasakan impresi berayun yang bertambah mengesankan. Jika era berikhtiar bandul biasa hanya memegang kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda hendak dibawa ala sebuah bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi di kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, jika di Air Race Anda akan dibawa atas impresi berkelemban dan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat mengharapkan bagaimana impresi jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melahirkan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat alang memanfaatkan alat angkut dahsyat ini.

Tentunya alat ini amat dahsyat banget buat dicoba. Untuk alat angkut ini juga berupa seperti bidang raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dengan membayangkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat yang eka ini, definit bertambah dahsyat dengan memberikan kesan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memberikan anggapan permainan yang menegangkan, absolut bakal berjaya membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat ini, Anda bakal duduk di suatu cagak berupa bagai perahu karet, kemudian Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan cairan yang membasi badan. Tak sekadar itu, alat ini lagi dilengkapi sebagai elevator yang bisa memanggul Anda hingga keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat angkut ini kecuali memanaskan juga banyak klop Anda membeda-bedakan untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda berikhtiar alat angkut ini, maka Anda hendak masuk ke di sebuah rumah yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekalian memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada alat ini hendak membawa Anda atas sebentuk sejarah tentang eka keluarga yang aub mengenaskan dan kematiannya masih konsisten oke misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menyusuri saban sudutnya menggunakan gerobak dengan jumlah pengunjung sebanyak 4 orang dalam eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat menegangkan dengan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar