Kamis, 05 Desember 2019

Jungeland Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungle Land merupakan tempat hiburan ahli yang di kelola akibat Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memegang banglas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat yang bisa jadi kemahiran dan aktivitas memuaskan bersama keluarga dengan sahabat.
 
Memiliki angin yang adem yang becus menarik atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang becus menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan berjibun sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di alam Jungleland terjadi dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terdiri dari alat angkut yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang boleh dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak cucu dengan tinggi badan minimal 110 cm. Namun bisa sedia ananda dengan adiluhung minim dari 90 cm, dapat didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak cucu kecil ini memegang cancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk menaiki wahana ini minimum ada tinggi 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
Mega Drop: alat yang bangkang nyali in berbicara dengan bertambah berdansa dan di jatuhkan dari keagungan 38 meter. Untuk memanjat wahana ini hendaklah memegang adiluhung minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
 
Fire Pot: pengunjung akan masuk kedalam jambangan raksasa, kemudian pasu bunga tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak buat bertambah wahana ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm harus di kolong kepam anak buah tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi minimal untuk ke atas wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah pengawasan anak buah tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep kecil bersama sahabat dan ahli bakal memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: karet tamu hendak menikmati keseruan bersama ahli atau sahabat di sebuah bahtera karet dengan kapasitas 6 anak Adam di saban perahu karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memakai lift dengan dihempaskan lagi ke bawah dengan memanfaatkan daya air. Tnggi paling tidak 135 dengan kategori teens & adult rides.
 
Jump Around: membawa oto yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa jadi piihan wahana yang seru dan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: hadirin akan dibuat beraksi seperti pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai mobil dengan rasakan impresi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: pengunjung bakal menjumpai impresi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dengan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi bagi permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: pengunjung akan diayun di atas bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: hadirin bakal berputar dengan diayun diatas piring bota engat ketinggian 15 meter.
 
Minidrop: alat versi miniatur yang aman bagi anak cucu kecil.
 
Hunter House: ialah bangunan begu yang bercerita atas ahad anak bini yang mati mengenaskan dan sedang jadi misteri hingga kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat angkut ini tamu bisa melihat lansekap angkasa Sentul dan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Ferris Wheel, alat tertinggi di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan andong api.
 
Midway Games: membidik sasaran buat mendapatkan hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat arkian diputar terus masuk dengan kecepatan tinggi yang aman bagi ananda kecil.
 
Caraoussel: kemedi kup dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: ke atas ayunan raksasa, di mana hadirin bakal diayun sejajar mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling memandang lansekap alam menggunakan kereta api mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil dengan menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan buat anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berupa binatang laut.
 
Ship Adventure: berbuai-buai diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan kereta api dengan kategori segala usia.
 
Water flum: meluncur di arah cecair bersama ahli di jalan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar terus melesap dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sambil berbenturan satu sama asing salah satu aktivitas yang menyenangkan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat angkut seekor bebat bayi raksasa memantulkan perahu yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di angkasa saat gurita memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan balik ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus lagi menjadi penguasa daratan di bumi. Lihat terus dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan membawa jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sekali lalu membesuk bertambah dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda miniatur yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk berbelanja kartu bersarang Jungleland Sentul, hadirin bisa memilih beberapa pilihan harga kartu yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa karcis virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dengan bisa digunakan selama eka warsa sonder batas tempo buat menikmati 34 wahana permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini dapat dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat bilangan resto terlengkap dan alat memadai seperti musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah ada HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik menggunakan (alat) angkutan am alias pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari arah Jakarta dapat melalui Tol Jagorawi dan berhenti melalui pintu cukai Sentul City. Dari bab Tol Sentul City, belok kidal lurus dengan bercokol ikut-ikutan petunjuk yang sudah ada. Atau boleh dengan pias pilihan ialah berhenti bab cukai Sirkuit Sentul, beralih arah kanan latah jalan Babakan Madang, ikuti lurus sehingga cukup di alun-alun Sentul Nirwana.
Dari arah Jakarta, bisa dengan jalan alternatif Citereup. Lurus ke arah Sentul City hingga melewati pekan desa madang dan akan mencampuri alam Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Ciawi bisa dengan Tol Jagorawi dengan berhenti dengan pintu tol Sentul City. Dari bab Tol Sentul City bengkok kanan lurus dengan cukup ikut-ikutan petunjuk yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai bantuan layanan transportasi lainnya.
Dari Cibubur bertambah bobot am (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan transportasi lainnya.
Dari BORR ke atas beban umum (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor memanfaatkan bobot kota (angkot) warna hijau dengan aba-aba 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dengan dilanjutkan dengan menggunakan Bis Trans Pakuan arah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memanfaatkan bantuan fasilitas transportasi lainnya atau shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa dengan arah cimahpar mengarah Air Terjun Sentul, selepas pertigaan Sentul City bengkok kanan dan bersarang alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, dengan jalan raya Bogor dan berbelok ke hadap Sirkuit Sentul, dari sirkuit Sentul belok kiri ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa lewat dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengabah Sirkuit Sentul, dengan baik ikut-ikutan cita-cita Babakan Madang.
 
Setiap hari mulai pukul 09.00 – 16:00 akan sedia bis dengan Rute jamak Mall Bellanova – Jungleland. Untuk berita mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini jadwal dan rute bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi kian lanjut silahkan menghubungi Jungleland Sentul di 021-29311313 ataupun instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar