Rabu, 04 Desember 2019

Asyiknya Jalan-Jalan ke Jungleland Sentul Bogor, Ada Apa Saja di Jungleland ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sahabat ikhwan tiket era ini sedang mencari ruang yang seru buat dikunjungi buat menghabiskan musim libur, dengan bosan dengan tempat yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain untuk ada dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah alpa satu destinasi liburan paling populer yang siap di Indonesia. Lalu ada barang apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru buat Liburan
Di Jungleland, siap berjibun sekali kesukaan permainan, berangkat dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, batas alat angkut mencabarkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap buat liburan ke Jungleland? Ayo simak apa sahaja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui lalu kapan saja anda bisa ada bermain di Jungleland. Jam operasional dari taman bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap musim mulai dari musim senin hingga hari minggu.

Untuk hari senin sampai kamis, Jungleland buka dari dari arloji 10 pagi engat arloji 5 sore. Hari jumat taman ini dibuka dari dari beker 10 pagi batas jam 6 sore. Lain halnya ketika yaum sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka dari dari arloji 9 pagi batas jam 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berjibun kaidah buat bisa asal ke Jungleland. Bagi kamu yang naik kendaraan awak dari Jakarta, kamu bisa melalui jalan cukai Jagorawi dengan keluar di pintu bea Sentul City. Dari danau sudah siap penunjuk jalan yang jadi mengarahkanmu ke area ini.

Nah, anda bisa lagi naik (alat) angkutan umum. Pilihannya andaikata kamu dari Bogor, awak bisa ke atas Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa ke atas beban umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova. Dari danau kamu bisa lanjut memakai pemindahan lain yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dirinya yang paling ditunggu-tunggu. Ada barang apa sahaja mainan yang bisa anda coba di Jungleland? Taman bermain ini memiliki total 37 atraksi yang dibagi menjadi 4 zona berbeda. Keempat area tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki banyak alat angkut yang dahsyat buat kamu coba. Ada alat angkut yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak bagai Jump Around dengan Magic Bike. Nah, untuk yang dewasa, sedia wahana dahsyat bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih siap jua alat lain yang tak angkat tangan dahsyat untuk anda jika mainkan bagaikan Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan jua rafting. Sempatkan untuk mencoba semua wahana tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 wahana dahsyat yang bisa kamu coba. Wahana tersebut antara lain adalah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah awak kalau cacat satunya ialah Discovery, di mana kamu akan berayun di sebentuk bandul raksasa dengan ketinggian mendapatkan 20 meter. Pastinya seru bagi awak yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan wahana yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih ada jua kaum alat yang bisa dinaiki juga oleh anak buah dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora sedia tiga alat angkut yang mendebarkan jua yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat anda deg-degan karena seekor gurita danawa yang membeleng-beleng bahtera yang kamu naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino merupakan alat yang cocok buat anda yang amat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berjibun hewan purbakala ini dengan menaiki jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dengan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland dari dari jam masuk, cara menuju ke Jungleland, batas alat angkut yang ada di Jungleland. Tiket bersetuju ke Jungleland bisa anda beli secara online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera belanja tiketnya dengan ajak teman-teman ataupun ahli anda untuk bermain di sini. Kalau anda mau cari (rumah) pemalaman di ambang Jungleland, kamu bisa juga cari referensi hotel di Sentul yang sesuai buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar