Selasa, 12 November 2019

Sudah Tahu World Of Wonders Cikupa, Merupakan Tempat Rekreasi Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi liburan madrasah bersama si buah hati, para orang berumur wajib membawa anaknya ke area ahad ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan bilangan wahana pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah satu ikon Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai kompetitor Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini memberitahukan muka atraktif dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tak krusial jauh-jauh asal keluar negeri tetapi dengan asal ke ruang ini hadirin bisa berselfie ria dengan lambang alam yang oke cacat satu favorit tempat ini. World Of Wonder jua memegang corat-coret didikan bagaikan alat angkut Tekno Mania. Anak-anak dalam alat ini hendak belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dengan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tidak sekadar liburan, tapi anak-anak jua bisa sambil mengingat pelajaran-pelajaran yang pernah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan paling dahsyat dari menariknya World Of Wonder diantaranya bilangan pendidikan, area spot selfie, alat air dengan wahana rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya harus berbondong-bondong buat ada serta berlibur ke area darmawisata ini. Tidak sekadar memberitahukan pendidikan tetapi berekreasi bisa sambil dijalankan supaya sang buah jantung senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma liburan edukasi, disini lagi menawarkan beberapa permainan outbound, halaman ladang selfie, bustan satwa, taman bercahaya dengan lagi Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut aktual bagai Tekno Fly, dimana pengunjung bakal diajak melayang-layang di udara. Selain menikmati alat baru, pengunjung bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua wahana disini bisa dinikmati daerah umum terutama anak-anak, remaja serta dewasa.

Namun, buat dapat menikmati arena alat harus celuk kantong .Setelah itu, pegunjung boleh mencoba semua alat di tempat darmawisata ini. Jika ada biaya lain di luar area wahana, siap-siap harus membawa uang lebih, ya.

Penasaran untuk menganjurkan si buah jantung buat membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional mulai getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder aspirasi umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga kartu world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan umum 2017,tiket bersarang world of wonder bayang-bayang umum 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan besar 2020, bilyet bersarang world of wonder aspirasi besar 2021, karcis bersarang world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar