Selasa, 12 November 2019

Ramainya Pengunjung Ke “World Of Wonders Theme Park Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Awal tarikh 2019 asosiasi di Tangerang padati sejumlah tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang.
Destinasi wisata ini mendadak diserbu ribuan pengunjung dari anak Adam berumur engat yang membawa anak-anaknya, cuma buat bermain alat angkut yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan pengunjung pada awal warsa 2019 .

Erwin mengungkapkan, kecuali di rangka mengacara warsa baru, promo tersebut untuk mengisi liburan ahli pada harga yang terjangkau. Menurut dia, sebagai wahana terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” memiliki 35 wahana permainan seru, dari dari alat anak-anak, keluarga, dengan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana hadirin bisa menjelajah hutan belantara yang seru dengan menaiki alat kereta, atau bisa mencoba alat angkut berlebihan ialah ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dan merasakan adrenalin luar biasa pada saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya yakni ada alat angkut edukasi. Di sana, anak-anak dengan ahli bisa berlatih mengenai Biologi, Fisika, Astronomi, dan lagi anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park juga memegang alat angkut air, yang dapat dinikmati pengunjung sepuasnya. “Satu hal yang berbeda adalah adanya Taman Selfie, doang di aku kalian bisa melestarikan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Selain itu para hadirin jua dapat bergambar berlatar belakang catatan Hollywood, Kincir Angin Belanda, engat halaman ladang Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di bustan bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, apalagi Colloseum,” cakap Erwin.

Sebagai informasi, buat menaiki World Of Wonders Theme Park, kualitas normal dibanderol engat Rp 130 ribu atas hari biasa, Rp 150 ribu di musim minggu. Sedangkan ala copot abang alias atas copot prei tertentu, kartu bersarang jadi Rp 170 ribu.

Sementara sebanyak pengunjung memastikan mengetahui alat angkut tersebut dari informasi arang ke mulut dengan membuka web.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder angan-angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan umum 2017,tiket bersetuju world of wonder angan-angan umum 2018, kartu bersetuju world of wonder citra umum 2020, kartu masuk world of wonder angan raya 2021, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar