Senin, 02 Desember 2019

Tiga Puluh Tempat Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Biaya Minim

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak cuma dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai metropolitan tujuan wisata dengan tujuan yang banyak bervariasi.

Di Kota Kembang, anda bisa mendapatkan beraneka area wisata baik buat pakansi keluarga, tempat wisata Bandung yang instagramable hingga tempat wisata yang klop buat anak muda.

Sebelum memutuskan pakansi ke Bandung, yuk intip 30 tempat darmawisata di Bandung yang hendaklah awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau pernah pernah ke Bandung pasti tidak berbeda lagi dengan nama Jalan Bandung, kan? Di area ini kamu bisa membesuk konstruksi bergaya kolonial yang masa ini dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas bangsal kopi bernuansa klasik yang melahirkan cuaca tempo dulu bertambah terasa.

Sekarang, diperoleh juga mural di gorong-gorong Jalan Braga dengan kutipan melanda Bandung yang amat sering dijadikan latar belakang foto bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikan ke Jalan Braga, saban sudutnya amat cocok dijadikan kerangka cetakan yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika berangkat bersama bawah umur dengan embuh mencari kemahiran bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa oke pilihan kamu.

Terdapat berjibun alat angkut yang seru baik buat sih alit jua anak buah berumur yang mendampingi.

Permainan yang ada di taman hiburan ini juga banyak beragam, mulai dari penjelajahan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan alat Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dan booking melalui aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang gemar keluar dari ingar bingar metropolitan dengan lebih berkenan menikmati alam indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan opsi preinan yang amat melegakan dan dapat memberi kemahiran baru untukmu.

Berbeda dengan caing galib yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu bakal melakukan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa melainkan ajek nyaman dengan bersih.

Untuk berkemah, ada tenda ataupun resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak cuma untuk glamping, andaikata anda tidak embuh menginap ajek diperoleh berjibun wahana yang bisa dinikmati seperti mengitari danu dengan perahu, cecap pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum terbabit kartu wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama anak bini buat cecap alam dengan kaidah berbeda dengan memperdekat jalinan antar anggota keluarga.

Perbedaan area berkemah eka ini dengan yang beda adalah wilayah ini dikelilingi alas pokok kayu pinus yang memajukan keasrian dan jamal tempat ini.

Jika pergi ke sini bersama keluarga, tak perlu berpayah-payah atas pihak perkemahan telah mempersiapkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan kamu telah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, akibat berjibun anak buah yang mendatangi ruang ini dengan bergambar dengan latar warna-warni bunga yang banyak cantik dan memukau.

Ternyata, kamu juga bisa membayar bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya kamu lagi bisa menciptakan penjual blueberry aktual yang nikmat di sepanjang darmawisata menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya adendum Rp 50.000 (jika embuh bergambar menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolis Bandung, beradu di kafe-kafe distingtif yang tersebar di sarwa kota merupakan pilihan pas.

Salah satu kedai minum yang hendaklah kamu kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menawarkan hawa yang nyaman, ditambah dekorasi yang sangat instagramable, dan lansekap kota Bandung dari atas.

Konsep tempatnya jua unik, dibuat bagai terasering ladang dengan saban mejanya dilengkapi dengan kamp yang banyak cura buat berfoto sekaligus ayom anda andaikata tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, kamu jua bisa bermain mini golf yang ada di wilayah Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin lebah yaum dan kamu ingin menikmati pemandangan city lights Bandung dari atas bukit, berguna awak hendaklah menghadiri Bukit Pangjebolan.

Di sini anda bisa sekadar memandangi city lights ataupun apalagi berkemah. Pemandangan dan hawa di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, anda bisa menghadiri tempat ini, menikmati alam, dan lagi meluas koleksi film dengan latar belakang yang terlihat banyak asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, awak bisa alam keahlian menginap yang amat adem dan asri, dengan desain konstruksi yang memadukan alam dengan modernitas.

Terdapat duet jenis penginapan: barak biasa alias di kamp buat glamping. Namun, andaikata tak gemar menginap pun terdapat bar ataupun restoran seperti saungnya yang menyodorkan keahlian makan unik di dangau yang melegan danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan buat berbagai bagai acara, lho. Jadi, andaikan anda gemar berlibur bersama ahli besar dan melaksanakan sebagai gathering, Dusun Bambu bisa beres pilihan ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama bawah umur dan embuh pergi ke area liburan yang tidak hanya mendinginkan lamun juga mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si alit bisa ikut-ikutan program yang diadakan bagai antara beda berkebun, tur beredar area Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, apalagi kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kurang dari metropolitan Bandung, terdapat Maja House yang memegang kafe-restoran di belahan atas, ballroom, di bawah, dan lagi penginapan. Tampilan bar ini sangat minimalis dengan juga elegan.

Jika mendatangi restoran Maja House, kamu kudu duduk di kedera yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dan tak gemar berlekas-lekas kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak gemar pergi bermalam dan cecap beraneka macam macam fasilitas yang menyenangkan buat keluarga, Ranca Upas melambangkan pilihan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang membuat keahlian berkemah di sini semakin melegakan bagaikan pemandian cecair panas, Waterboom Ciwidey, dan berbagai bagai permainan outdoor.

Keunikan area ini berada di dua hal: kediaman tanaman yang bisa dijadikan ruang bermain dan pembiakan rusa yang membuat kunjunganmu ke area ini semakin menyenangkan dengan berbeda dari liburan alias perkemahan ke area lain.

Kamu bisa berfoto dan bersedekah makan terus rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang sahaja atas pihak bumi perkemahan ranca upas sudah mencadangkan fasilitas bagai carter tenda, sleeping bag, kayu buat api unggun, dengan apalagi sound system andaikan anda melaksanakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi alat dan merekomendasi kemahiran bermain yang dahsyat untuk anak-anak.

Jika sang kecil menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden melambangkan area yang harus dituju atas pegawai taman ini berdandan seperti peri dan aksara dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini lagi bisa mengasah imajinasi ananda kecil. Untuk orang berumur yang mendampingi, ada alat lain jua yang bisa dinikmati bagaikan berkuda di bilangan Woodland, mendatangi istana bida dan taman bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum terbabit tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah eka ruang darmawisata Bandung yang hits sejak dulu ialah Farmhouse Lembang. Selain ada berjibun spot film yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berhubung dengan beraneka macam binatang ternak lucu, cecap bustan bunga, dengan model metropolitan bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan alternatif tempat darmawisata pendidikan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk cara kerja teropong Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja buat bisa masuk ke di bangunan observatorium, anda terlebih dahulu kudu mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tidak anda sekadar bisa menikmati kecantikan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat cuma diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan rombongan anak bini dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah satu tempat preinan di Bandung yang hendaklah dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai alat angkut permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dan beragam spot buat membidik lensa kamera-mu bagai wahana metropolis kecil dan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali sudah biasa, tapi berlainan dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana mainan menggunakan air panas alam.

Untuk yang ingin berlibur dan bersantai di pemandian cecair berbahaya di Bandung, Obyek darmawisata Bandung ahad ini adekuat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat angkut air panas, terdapat jua restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih di budaya tradisional Sunda? Tempat darmawisata Saung Angklung Udjo bisa beres alternatif liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk berbagai obyek peradaban Sunda, Toppers jua bisa berinteraksi langsung dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, agak-agak obyek liburan Bandung satu ini bisa beres referensimu era preinan ke Bandung.

Di aku Toppers bisa menikmati taman yang disulap menjadi model kereta api yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

19. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang unik saat pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa oke pilihan.

Lokasi darmawisata ahad ini hendak memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan buat bawah umur detik berkunjung ke Bandung merupakan mendatangi huma binatang kecil yang berada di arah Mall Paris Van Java, cacat eka mall beken di Bandung.

Berbagai dabat banyol dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan biaya di Mall selepas menemani si kecil bermain dengan beraneka macam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berinteraksi dengan beragam dabat bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling metropolis Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros nama samaran Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap jamal metropolitan Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka hari penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana ala koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang sedia di Bandung.

Selain berkuda, siap berjibun alat mainan asing di ruang ini bagai kolam pancing, panahan, dan beraneka macam wahana edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / hari cuti 08.00-18.00 WIB *libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate adalah ikon metropolitan Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini alih-alih tak cuma diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan melainkan lagi memegang museum yang bisa Toppers kunjungi saat berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan corat-coret modern dengan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, bilangan utama, dengan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di pusat kota Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kemangkakan kota Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tidak hendak dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa membawa menara masjid yang jadi kapabilitas tarik bahan liburan Bandung ahad ini, awak hendak dikenakan biaya Rp 7.000 buat dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah konstruksi bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, konstruksi bersejarah yang memiliki arsitektur artistik ini jadi salah satu pilihan wisata di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang ada hobi fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang darmawisata di Bandung yang ramah bawah umur berikut merupakan Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beragam satwa, kecuali menganjur sang halus bergaul dengan beraneka macam hewan, Toppers jua bisa menganjur keluarga cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan kecantikan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di tempat 3 warsa Rp. 15.000, bawah umur di bawah 3 tahun gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan cacat ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat liburan Bandung eka ini akan memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan bagi gambar dan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal bakal beraneka macam bustan metropolitan hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan final pasar dengan biaya minim, nggak ada salahnya singgah ke beragam halaman ladang kota yang sedia di Bandung, bukan?

Selain cecap taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat liburan di Bandung eka ini jua melahirkan wahana edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa menemukan berbagai alat pesolek sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek wisata Bandung berikut adalah alat angkut edukasi hewan dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa mendapatkan beragam jenis hewan angsa dan berhubung langsung. Selain itu, diperoleh lagi beragam dunia tumbuhan langka di tempat darmawisata eka ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, final pasar Rp 50.000

Selain berbagai obyek liburan metropolitan Bandung diatas, masih siap pilihan tujuan darmawisata angkasa metropolis Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke kota Bandung.

Jadi, telah temukan ruang darmawisata di Bandung mana saja yang akan anda kunjungi bersama teman-teman alias keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar