Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans atelir bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi adam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh segala apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula andaikan ada aset karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak akan membiarkanmu mengambil permatanya yang berharga! Kamu layak menaik dinding berbatu yang menjulang tinggi ke area peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan sulap bukan sihir, awak harus cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak berani tidur-tiduran di tempat paku, anda bisa cobain abnormalitas science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku anda pasti hendak terkagum-kagum sama science yang dalam biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, permainan roller coaster rasanya udah biasa banget, tetapi yakin bisa menggulung Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika kereta didorong keluar gedung dengan menaiki rel yang agung melewati King Kong yang alang berkecamuk dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara buat kembali adalah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang alang berada di puncak hendak ditarik berkurang secepat barangkali dan kembali masuk ke dalam gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku pemberani melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans studio bandung
Via – hargakini
Apa agak-agak berputar-putar di di lajur yang gelap? Nggak hanya berputar di tempat, seperti alang berada di kapal terbang dalam angkasa yang beterbangan kendali, anda jua akan diajak berputar-putar hingga akal di suku dengan ceker di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, kamu hendak berbagi keahlian berpusing girang hati bagai sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sembarang orang yang marah sama program uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, kamu bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke dalam gerobak dan pantau sekitarmu.

Jangan sampai tangan-tangan jahil atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak mendapati semuanya sampai di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil aman berkenan banget, mempergiat ke atas ayunan? Tapi, sembarang orang yang berani bertambah Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selama jumlah menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelatak adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memandang suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti awak sempat tangkap (suara) riwayat Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa mewujudkan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengapung agung dan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah buat berhijrah dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di atas lantai. Sebelum mencoba alat angkut ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti anda nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak mirakel suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak akan selamanya tenang di arah perahu. Sebaliknya, awak harus siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari di kuil Inka yang bagus banget. Kalau niat akan nyobain alat angkut ini, non lupa bawa blus ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak banget wahana yang bisa awak mainin! Selain untuk para radar tantangan, sedia lagi wahana buat anak-anak yang jauh dari kata menyeramkan dan banyak dekat dengan citra menyenangkan. Kamu lagi nggak harus berwalang hati cuaca panas dan hujan, kan, bekerja di dalam ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar