Senin, 02 Desember 2019

Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di ruangan dengan terbesar di adam ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini sudah sukses, begitu pula buat menyusul kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebuah wahana liburan di di ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat liburan yang sangat bangga dengan banyak tepat buat Anda beserta keluarga atau Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh bertambah spektakuler dengan juga lebih azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak hanya wahana darmawisata di di ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat permainan serta berbagai cegak aliran lipuran yang berada di di 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa menjumpai betapa dengan cara apa agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak Adam yang berada di belakang cucur dari tayangan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alam unik yang ada di pada wahana darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dan membesuk sembarang orang cerpenis di Walk of Fame? Anda akan melihat arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda juga akan menganggap seolah sedang bekerja di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda lagi boleh menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari seluruh umur mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah gerakan gerakan mundur yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju sampai ala keagungan 50 meter dengan akselerasi kecepatan mencapai 120 km bohlam arloji pada 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan buaian berputar raksasa yang perdana di Indonesia. Sangat menegangkan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, akil balig dengan kala yang memegang tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di adam dan memajukan aksi getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di dalam lajur rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan tinggi badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak alit layak didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk beredar menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut wisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada limitasi yang dominan karena segala boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan hendak amat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami atas bagaimana sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal sadar senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda akan melewati sebuah perjalanan yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di dalam safari track. Dan segala petualangan yang menarik akan beres bagian dari penjelajahan Anda, jadi Anda layak memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda hendak menjumpai sensasi alam ganasnya alas rimba di Afrika bagi buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda bakal lebih memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi jatuh dari sebentuk cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, masa beserta keluarga, untuk bawah umur layak ditemani orang masa dengan diutamakan anak Adam tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri adiratna yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan tinggi diri paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat mengharapkan kemahiran yang berbeda dengan membawa sebentuk bahtera berandal dengan Melihat segala zona dari gang pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan agung awak paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras dunia dengan parade bintang film internasional dan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dramatis dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan adiluhung paling kecil 110 cm dan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal melaksanakan Anda sadar terpesona ketika di di perjalanan di kawasan ini. Seakan-akan Anda bakal larut di dalam cerapan magic yang ada di ruang ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda hendak melahirkan Anda jadi begitu yakin atas hal magic yang berlaku di area ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keajaiban dan penjelajahan yang memuaskan dengan jua sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi layak berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari arah gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga seperti seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan adiluhung minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan boleh melaksanakan Anda tercekam. anda hendak dibawa ke di sebentuk darmawisata yang sangat memerangahkan saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak Adam dewasa, tinggi diri minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan atas rahasia di balik pembentukan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara terus bagi Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka untuk umum ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang beken dan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dan jua karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh ribu rupiah ) untuk VIP Pass, jika Anda ingin jadi nomor eka pada setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung jika memakai karcis Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada semua outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis trans bengkel bandung 2019, promo karcis trans studio bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar