Rabu, 30 Oktober 2019

Yup Tinggi Di bawah 100 Cm, Gratis Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali merekomendasi program promo tiket masuk yang menarik untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan melepaskan kadar promo karcis di bawah harga normal.

Dengan hanya membuktikan bilyet pelajar dari sekolah yang bersangkutan, setiap anak SD yang ingin masuk ke daerah wisata Dufan, berhak memperoleh kualitas kartu bersarang promo.

Malah, biar agung badannya bertambah dari 125 cm tetapi bisa memberitahukan bilyet pelajar, mereka jua dapat mendapatkan basi harga tiket.

"Program ini abdi gelar untuk melepaskan kesempatan alokasi bawah umur SD guna bertambah mengetahui Dufan dengan memberikan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan juga mengratiskan tiket bersarang belah bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun kartu bersarang cuma-cuma ataupun tiket promo dengan kualitas eksklusif tersebut tidak berlaku alokasi bawah umur SMP ataupun sederajat. Meski adiluhung badannya di bawah 125 cm, untuk bawah umur SMP tetap berlaku kadar kartu umum.

Kesempatan membaca kadar kartu eksklusif lagi Dufan berikan kepada para anak sekolah yang asal menurut rombongan, baik pada weekday maupun weekend.

Harga karcis sebesar itu sudah termasuk tiket bersarang untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dengan tamasya yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Karena itu beragam program hiburan yang menarik dengan ceria selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, teperlus promo tiket masuk untuk anak SD ini," pungkas dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar