Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dufan Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi alias Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tarikh Dufan menjadi tujuan kesayangan liburan kalangan anak cucu muda engat dewasa, bahkan anak buah tua sekalipun. Selain area bermain anak-anak, Dufan acap menawarkan beberapa alat yang mampu memburu-buru adrenalin dan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat angkut Dufan yang berkelaluan berjaya memburu-buru adrenalin dan dijamin kamu tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecepatan putaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu asas cagak yang banyak besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di kesudahan deriji tegantung 4 ruang duduk yang masing-masing bisa ditempati buat dua orang.

Makin rentang waktu putaran, bahkan cepat terasa dibanting ke kiri dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang lain melahirkan para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal bergerak lanjut dan mundur, anda akan dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih area duduk paling belakang buat lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada asas sejajar 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 area bersandar lengkap dengan pengamannya, seleksi -- kasih berat sebelah deretan kursi dobel anak buah ini akan bertambah memacu adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada asas selevel 60 meter dengan keliling menara bagai cincin besar.
Wahana ini analog dengan kursi pelontar sehingga kamu akan dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekatan penuh berbatas ke titik maksimum dari mainan ini. Dari titik teratas, awak bakal dijatuhkan dengan banter membuat hati seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong halilintar bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu bakal dibawa gelincir kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih tempat membelokkan depan ataupun amat belakang buat menjumpai impresi yang lebih berbeda. Yang amat ekstrem definit ketika anda dibawa ke pias rel berupa 360 bagian dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar memandu keberanian seseorang? Tantang dia buat memanjat wahana Tornado. Tornado bisa oke alat amat berlebihan yang ada di Dufan. Puluhan anak buah dapat duduk berjejer di arah bangku istimewa depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke atas udara dan berputar ke kidal dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan bertambah ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di putar ke depan dan ke buritan yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar permainan hendak berakhir, ternyata angin puyuh masih beranjak dan lagi-lagi membuat pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti bilangan dengan jejari raksasa. Di kesudahan jari ada kedera yang bisa anda duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik turun berputar sesuai dengan naik berdansa jari-jari.

Kamu bakal mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke sekalian arah.
Semakin durasi putaran, makin kencang bangku dengan awak ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu akan mengharapkan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke sekalian hadap jumlah menit dengan melahirkan aktor berteriak.

Nah, itulah 6 alat Dufan yang acap memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir minggu pernah tentu anda harus sabar mengantri. Mengantri buat bertambah alat memang alami terjadi, namanya juga kesayangan getah perca pengunjung. Tapi, buat mengantri karcis masuk Dufan tidak perlu lagi awak cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas desain pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembayaran di gerai terdekat. Nikmati jua berbagai promo & korting eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain belanja tiket dufan, di Tokopedia kamu lagi bisa bayar karcis Kereta Murah, banyak promo atraktif yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dengan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar